Sabtu, 03 Desember 2011

Kartu lebaran dan surat2

Sebelum aku mengenal apa itu sms, email, apalagi facebook, dimana Pak Pos masih sering berkunjung dari rumah ke rumah... lebih dari 10 tahun yang lalu, setiap lebaran, akan datang setidaknya 5 - 10 kartu lebaran dari teman, aku dan mereka saling bertukar ucapan, lucu sih, soalnya kita juga bertemu di sekolah. Tapi lebaran tak lengkap tanpa kartu lebaran, yang kita buru saat libur ramadhan, dan dikirim menjelang lebaran, lihat, lucu2 bukan? ahh, entah sekarang mungkin tidak ada lagi yang mengirim kartu lebaran karena tekhnologi semakin canggih, tapi seandainya kalian tahu, menunggu datangnya kartu lebaran dari teman sama mengasyikkanya seperti menunggu kedatangan mereka di depan pintu rumah kita :)

selain hobi kirim-kiriman kartu lebaran, dulu aku juga hobi banget surat-suratan, terlebih lagi setelah aku masuk Assalaam boarding school yang gak boleh bawa barang elektronik seperti Hp. alhasil tiap minggu ada aja surat yang aku kirim dan yang datang. surat-surat ini udah mengalami sensor dari kakak kelas, jadi sebelum aku terima mereka baca terlebih dahulu, kalo kiranya gak layak ya ngga akan dikasih ke aku, kata temen2 ku yang kirim surat, ada beberapa surat mereka yang gak aku balas, itu tandanya ada beberapa yang gak lulus sensor :(
hmm, kalo anak jaman sekarang ada gak yaa yang suka korespondensi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar