Selasa, 17 April 2012

Arabian KFC


Memang yaah, namanya perut karet, buat aktivitas banyak dikit aja udah laper lagi, padahal jam makan malam masih 4 jam lagi,, jadilah sore yang cerah itu aku dan hubby nyari apalah yang bisa dimakan, bukan sekedar cemilan apalagi cepuluh.. tapi sesuatu yang kiranya cukup untuk ganjal perut, jadilah kita memilih menu internasional *ceileeee, mangsud nya yang dimana2 ada dan rasa tak berbeda, yaitu KFC...

Kemaren pas di madinah juga sempet beli KFC, yaah mo gimana, ngga berani nyoba yang ngga2, tar malah ngga cocok di lidah, jadi yang pasti2 aja deh.. dan yang di madinah itu luar biassa, udah antrinya dari abis magrib ampe mo isya, tapi terbayarkan dengan kelezatanya.. ini yang di madinah loo.. mari kita liat yang di mekah..

nah, di sebelah masjidil haram, deket lah pokoknya ada KFC, jadilah kita mampir kesitu dengan *lagi-lagi* saya sebagai juru bicara, si hubby duduk aja, *gpp deh, kasian, hubby ngga make sendal soalnya, soalnya sendalnya dikasih ke aku yang sore itu baru kehilangan sendal di pintu 79.. so swit banget ngga sih hubby rela nyeker demi istri* hehehe

oia, balik maning nang KFC *gaya tukul arwana*

hubby pesan 2 dada dan 1 paha, tanpa nasi. tanpa soft drink.

biasaa lah, kendala bahasa arab yg kurang, jadilah aku make bahasa inggris...

" two breasts and one thighs "

langsung si mas arab ini nanya " malaysia?" *heraaan, kenapa sih berrrrkali-kali ditanya nya malaysia, bukan indonesia tercinta?

"laa, Indonesia" jawabku

"Ooo, Indonesia, mau pesan apa" *memang.. ternyata orang2 disana jauh lebih faham bahasa Indonesia daripada Inggris, soalnya yang hobi blanja n jajan kan orang indo, hehe

"mau beli apa" katanya

"dada ayam 2, paha 1" kataku

langsung dalam waktu beberapa detik saja aku dikasi sekotak KFC dengan 1 cup soft drink. dan aku harus cepat menyingkir karna antrian banyak, aku intip kotaknya, duh! kok burger sama kentang goreng??
langsung aku balik badan masuk lagi ke antrian

"yal'ah, hadza laisa dajajah!" (mas, ini bukan ayam) dan it ku bilang 3 kali karna mas nya ngga denger aku

dan mas nya dengan suara sebel banget ngambil kotak ku, dia buka dan berkata "INDONESIAAAA, hadzaa dajajaah!"

toweweweng.. *et dah.. bawa2 nama negara lo yaak, gua bilangin pak SBY loo*

ternyata ada 3 onggok ayam dibawah burger dan kentang goreng...

maluuuuu, hahahaha

yaah, lagian orang pesen nya ayam 3 doang dikasi nya yang se paket, waktu di Madinah juga bisa beli yang bukan paketan.. tapi enak juga ding, harga 3 ayam saja di madinah sama dengan 1 paket yang aku dapet di Mekah : 3 ayam, 1 burger, 1 salad sayuran,1 kentang goreng, 1 soft drink.

kalo di rupiahin sekitar 50.000, murah kaan..

ayoo, pulang ke hotel dan makaaaan :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar