Rabu, 18 April 2012

Ooh, tamu ku, kenapa datang sekarang...


1 hari sebelum kepulangan, setelah pulang shalat subuh, aku dikagetkan dengan pemandangan biasa tapi menjadi luar biasa karena terjadi disini.. yes. i got my period!

sedih.. karna seharusnya masih ada beberapa kali shalat lagi, beberapa kali thawaf lagi di masjidil haram.. tapi mau gimana lagi... ini diluar jadwal sodara-sodara, makanya dari di Indo aku udah adem ayem ngga minum pil KB apalagi bawa pembalut daaaan, obat analgesik

untuuuuung banget pas di sebelah hotel ada apotik! dengan semangat 45 meski sambil nahan sakit aku turun dan masuk ke apotik ditemenin hubby,
dan sekali lagi, aku dan orang-orang arab itu, dipisahkan oleh bahasa......Zzzz...

udah mo ketawa aja bingung ngomong nya mo beli pembalut gimana cobak!?

yodah, aku bilang aja " FOR HAID" huahahahahahahaha gubrak! sumpah norak luar biasa gak siiih!

mari kita liat reaksinya...

"Oooo" si mas arab itu mudeng, *seneng deh eike, ngga perlu repot2, si hubby ketawa ketiwi aja"

eng ing eng... si mas arab ngambilin obat entah apa...

gubrak#lagi

"laa, laisa dalik, hmmm, haid, haid!, sambil aku clingak clinguk di lemari kali aja liat charm kek, kotex kek, lorier kek. #mustahil

tapi kali ini si mas arab bisa membaca pikiran si wanita indonesia yang bermasalah dengan bahasa dan sekaligus perut nya...

"Haaa" kata si mas sambil nunjuk ke suatu tumpukan di lemari belakang kami

bagooos! *baru pertama kali nemu pembalut udah kaya nemu uang segepok, bahagiaaaaa banget, hahaha

isi 10 harga 6 real.

sebelum bayar, aku minta sama mas nya obat nya juga

"wa dawa' "

dan dengan sigap mas nya kasi aku obat, dan 100% betoool, pas aku baca "analgetik"

harga 6 real juga, *wah, ni apotik harganya sama semua apa yah serba 6 real

sampe dikamar, langsung dipake dan diminum, trus tidur.

ngga di Indo, ngga di luar negri desminor nya sama aja, menyiksa.. oia, ini ada sedikit penampakan barang yang tadi aku beli dengan susya paya...

recommended bangettt, nyaman tiada duanya : ALWAYS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar