Jumat, 05 April 2013

Huaaaa, ada streech mark tak terlihat

Sebenernya dari masih perawan aku udah tau kalo aku punya bakat streech mark, dan harus hati2 saat hamil. Dan pas masuk usia kehamilan 7 bulan harusnya aku rajin oles krim khusus ke perut untuk masalah ini, tapi aku pikir, jangan-jangan kali ini ngga akan keluar streech mark nya, jadi ngga usah ngga papa kali yaaa

Nah baru ketahuan kemarin pas lagi luluran depan kaca, biasanya ngga kecentilan juga ngaca2 sambil merhatiin perut, taunya di perut bagian bawah udah nampak garis2 coklat beberapa



Oh God, langsung yang aku pikirin sebenernya 1 : kasihan hubby kalo sampe lihat pemandangan tak sedap ini, langsung saat itu juga lari ke kamar praktek Oma Bita buat ngambil krim yang dikhususkan untuk mengatasi masalah ini. Tapi kaya nya ini krim pencegahanya deh, gapapa lah, mumpung belum banyak, tar kalo yang udah muncul coba di ilangin pake gly derm yang iklan nya lagi sering di TV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar