Rabu, 03 April 2013

Next project : gain weight

Setelah kemarin hasil USG di dr. Wedho kalo dede Bita beratnya masih kurang, aku langsung ngebut beli apapun yang bisa naikin berat badan, kata orang2 sih es krim cepet buat naikin berat badan, okelah, enak ini, pasti nanti dibeli


Trus, berikutnya susu, tapi selama ini aku juga minum susu loh, walopun bukan susu hamil, ngga tau kenapa ya, walopun penggemar susu tapi kok ngga begitu suka sama susu hamil, mungkin karena kadar Fe nya tinggi jadi mempengaruhi rasanya,, akhirnya selama ini minumnya susu ultra, yang penting kan Fe dan kalk nya minum juga dalam bentuk obat



Eh pas gitu liat iklan di TV ada susu SGM bunda rasa buah-buahan, dan aku tertarik sama yang rasa strawberry, kaya nya enak, secara akhir-akhir ini aku juga bikin juice strawberry tiap hari, okelah boleh di coba, kalo enak kan bisa dilanjut, kalo ngga ya kasiin Opa Bita, biasanya Opa nya yang suka ngabisin susu yang ngga aku suka, hehehe

Daaan ternyata sodara-sodara, SGM bunda rasa strawberry tu enakkkk, pokoknya aku suka, biasanya aku bikin dingin, pake es, jadi setelah ini habis pasti beli lagi deh. udah gitu saran minumnya sehari cuma 1 gelas, dan harganya murce abisss, ngga sampe 16.000 rupiah, kandungan gizinya juga ngga beda jauh sama susu hamil yang matok harga kepala 3. Jadi walaupun aku dulu bukan anak SGM, sekarang jadi anak SGM deh, ehehehheh

1 komentar: