Senin, 23 Juli 2012

Paket Ramadhan dari seorang sahabat ...


Bingkisan Ramadhan :D
Sore tadi setelah buka puasa, aku dikabarin dapet paket lagi, perasaan aku ngga lagi belanja online kok ada paket dateng, masyaAllah, lupa, ini kan paket dari sahabat paling baiiiiik yang aku punya, Rizqi Jayanti.
Alhamdulillah ya, dapet bingkisan Ramadhan.. hehe

ketawa ketiwi aja pas liat tulisan di paketnya, gokiiiiil! hehehe

narsis banget ngga seeey...
maksudnya maximal kayaknya, tp tulisanya minimal, hedeeh..

pas dibuka,
hikss, terharu...
dia kirimin aku abon pedes, pia, n kripik yang semuanya aku sukaaa banget

Tu kaan, sluuurrrp, abon ikan pedes, abon cabe ninoy, pia, kripik...

anyway, thanks banget ya, Yan...
persahabatan ngga akan pernah selesai meski kita terpisah jarak dan waktu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar