Rabu, 25 Juli 2012

Sesuatu yang Jadoel

Bahagia itu sederhana : ketika kamu bisa melakukan apa yang kamu sukai dan menyukai apa yang kamu lakukan. dan bahagialah menjadi dirimu sendiri...

Untuk ukuran kelahiran tahun 85 mungkin dimata orang lain aku terlalu aneh menyukai barang2 kuno/ jadul, entah awalnya dari mana, mungkin karena dulu sempat diasuh eyang, jadi aku terbiasa melihat barang2 ini dan kemudian mencintainya..

Teko, piring, gelas seng hasil berburu di pasar Beringharjo-Jogja


Checking setelah diterima, siapa tau ada yang gupil

Dua motif kuno favoritku : Bunga kangkung & wildrose...

Beli online dari Surabaya, Salatiga, Magelang, Bandung, Semarang, Depok, Pemalang, Garut,

Oleh2 eyang kakung, usianya lebih dari 60 tahun

Piring dari salatiga, jaman sebelum ibu nikah

Aku suka motifnya, usia nya jauh lebih tua dariku, yang ini dikasih budhe

Ngga sengaja nemu ini ditoko with best deal : 28k untuk semua


kadang, hanya demi memanjakan mataku, aku rela muter2 sendirian dari toko kusen antik satu ke yang lain, beli? ngga lah, harganya aja diatas kusen baru, lagipula belum ada tempat.. cita2ku suatu saat bikin suatu ruangan di rumah yg berisi semua yg jadul2, semoga bs terlaksana, aamiin

karena masih pemula, aku kumpulkan seadanya, selain dompet juga ngga memadai untuk mengobati lapar mata barang2 kuno ini, hehe


Kemarin, pas ada kumpul keluarga dirumah Eyang, karena Eyang tau aku suka banget sama yang antik-antik, Eyang kasih aku 2 buah barang antik yang kata eyang usianya kira-kira 60 tahunan, dibeli saat Eyang belum punya baby dan saat eyang kakaung ke Amrik, wow! makasih Eyang...

Sebenernya masi mau dikasih banyak, ada lodong, cangkir, piring, huaaaaa, Eyang putri ku baik bangeeet... tapi nanti dulu yah Yang, lemarinya ngga nyukup, musti beli tempat khusus untuk ini...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar