Rabu, 15 Februari 2012

Radang Tenggorok ini menyiksaku

Sakit yang paling bikin ngga betah lama-lama buatku adalah radang tenggorok dan desmenorhea, dan hari ini aku sedang mengalaminya :(
kaya nya gara-gara flu kemarin, trus diminumin es pinggir jalan, jadilah bakteri nya nyangkut di tenggorokan dan membuat peradangan disana, terlebih lagi karena imunitas lagi drop gara-gara kena flu.
jadilah hari ini aku tidur pake masker biar si hubby ngga ketularan, maklumlah golongan darah kami sama, jadi kl salah satunya kena batuk atau pilek gampang banget nularnya dan tar malah jadi "ping-pong" penyakitnya, alias yang satu sembuh yang satu sakit gitu lempar lemparan penyakit. selain make masker aku harus tidur membelakangi si hubby, ngga pake hug deeh... tadinya juga mau pindah tidur dikamar satunya, tapi hubby mintanya tetep sekamar,, untungnya punya suami pengertian, langsung deh aku dibeliin obat flu, vit c dosis tinggi, tablet hisap buat radang tenggorok, kalau antibiotik nya aku udah ada dirumah.
Hmm, kadang selain obat-obatan, kasih sayang dan kepedulian orang yang kita sayang adalah obat yang mujarab, thanks Hubby, hug me tommorow ya.. n get well soon to me :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar