Jumat, 08 Maret 2013

Oww Oww my baby pink!!!!



Hari ini untuk kedua kalinya aku periksa kandungan di RS Telogorejo Semarang, kali ini dapetnya dokter Sahat setelah sebelumnya dokter Ristiyati, dokternya enak banget kalo ngasi penjelasan, dan aku nanya tentang kenaikan berat badanku yang udah usia kehamilan 7 bulan ini baru naik 4 kg, tapi kata dokternya ngga harus dilihat dari situnya juga, tapi nanti lihat kondisi bayinya sesuai ngga berat badan nya.

aku pernah mikir juga sih, kan usia kehamilan 7 bulan berat badan bayi masih sekitaran 1 kg, plasenta nya 500 gram, ketuban 500 gram, jadi untuk yang 'pokok'nya udah cukup, masih sisa 2 kg untuk lain-lain, insya Allah cukup lah, lagian aku juga ngga melihat tanda2 kemekaran dalam tubuhku, jd mungkin lari nya ke adhebebi semua, coba kita cek sama2

akhirnya aku dipersilahkan masuk ruang USG, aku paling suka sesi ini karena bisa ngliat adhebebi nya walopun kaya ngliat negatif foto yang belum di afdruk, hehe tapi aku bisa ngliat dengan jelas bahkan saat dia gerak,,

"nah, ini kepalanya, masih diatas, jadi posisinya maih sungsang ya Bu, nanti rajin nungging aja, ini tulang rusuknya, ini kaki, ini tangan nya, ini pantatnya, boleh saya beritahu perkiraan jenis kelaminya?"
ini yang saya tunggu2 dok kataku dalam hati "iya, apa dok?"

"ini diantara dua pantatnya tidak ada tonjolan, artinya anaknya perempuan"
Whhaaaa, ini pasti hubby girang banget, prediksinya tepat, eyangnya di Balikpapan juga pasti senang, beliau kan putranya 3 cowok semua, xixixi

apapun jenis kelaminya yang penting ia bisa menjadi hamba Allah yang taqwa, sehat jasmani dan rohani nya, aamiin,

Oia, pulang2 aku bongkar lagi baju2 bayi yang udah aku beli, karna kemarin2 salah feeling aku sempat beli beberapa yang buat baby boy, walopun aku juga udah ngumpulin banyak yang buat cewek, jadi tar aku simpen aja dulu siapa tau kehamilanku setelah ini cowok, atau ngga bisa buat kado temen atau sodara yang nanti babynya cowok,

pokoknya aku seneng banget. i love my pinky baby, my baby girl, aku ingin jadi mami yang terbaik buatnya, sahabat istimewanya...

can't wait to see u baby :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar