Sabtu, 08 Juni 2013

Horeee, Bita udah pake anting....


Salah satu hal yang aku tunggu-tunggu diantaranya ngliat bita make anting, soalnya pasti kelihatan lebih cantik dan pastinya lega juga karena proses masangnya pasti menyakitkan buat Bita.

Sebenernya udah beli anting dari sebelum Bita aqiqah, tapi belum dipasang-pasang karena nunggu Oma nya pulang penataran, secara antingnya Bita mau dipasang sendiri sama Omanya.

Pas harinya kamis legi, tanggal 6 bertepatan juga dengan isra mi'raj, akhirnya anting Bita dipasang, kalo kata orang jawa pasang anting bagusnya kalo pasaran nya legi, jadi tar kelihatan manis baby nya, hehe, tapi beneran ini ngga disengaja nunggu pasaran legi, tapi emang baru sempet, yaaah mudah-mudahan tar beneran jadi manis ya Nak, hehe

Tiba saatnya eksekusi aku disuruh Omanya Bita megangin Bita, tapi ngga seperti biasanya ke pasien, kali ini aku takut, ngga tega karena mungkin anak sendiri ya, jadilah yang megangin Susi, assisten bidan ibu, nah aku pastinya mengabadikan momen bersejarah ini (karena pertama dan sekali seumur hidup)

Alhamdulillah Bita ngga nangis loh, paling cuma uhuk uhuk, abis itu diem,, emang ya, Bita ngga termasuk anak yang cengeng apalagi rewel...

pas udah selesai tiba2 mataku jadi berknang-kunang dan kringat dingin keluar semua, padahal tadi juga ngga kenapa-kenapa, jadilah aku tergletak sebelahan sama Bita, hehehe
ini pasti syndrome ketakutan tadi, padahal Bita nya juga gak kenapa-kenapa..


 
Ah, Bita, kamu jadi cantik make anting Nak, semoga selain cantik rupamu, cantik pula akhlakmu, aamiin YRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar